Scroll Untuk Lanjut Membaca
DPRD Kota Gorontalo

Komisi C Dekot Gorontalo Kembali Evaluasi Pekerjaan Fisik

37
×

Komisi C Dekot Gorontalo Kembali Evaluasi Pekerjaan Fisik

Sebarkan artikel ini
Pekerjaan Fisik
Rapat evaluasi dilakukan bersama Pemerintah Kota Gorontalo di aula DPRD Kota Gorontalo. Foto: Humas DPRD

Dulohupa.id – Pekerjaan fisik di Kota Gorontalo kembali dievaluasi Komisi C DPRD Kota Gorontalo. Rapat evaluasi dilakukan bersama Pemerintah Kota Gorontalo di aula DPRD Kota Gorontalo, Selasa (25/10/2022).

Seluruh kegiatan Fisik yang dievaluasi bersumber dari dana PEN, DAU, DAK maupun sumberdana lainnya.

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menilai masih ada program kegiatan yang harus dipacu lagi, karena disisa akhir bulan atau ditriwulan akihir ini harus benar-benar dimaksimalkan.

Irwan mencontohkan seperti pekerjaan fisik khususnya yang ada di Otanaha, karena tercatat masih ada yang terhitung dua sekitar 35 sampai 45 persen, sehingga meminta pelaksanaanya bisa tercapai hingga akhir tahun.

Sebagai lembaga pengawasan, DPRD perlu mendorong kepada OPD untuk memacu proses pekerjaan, bahkan evaluasi seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya, agar segala kendala yang terjadi dilapangan bisa diketahui.

“Yang menjadi catatan kami, terangkat juga menyangkut masalah pekerjaa jalan Panjaitan Kota Gorontalo, yang tentunya ini sangat memerlukan dorongan yang sangat besar, bahakan dalam mwaktu dekat kami akan turun lapangan guna meninjau secara langsung perkembangan dari pekerjaan itu,”tegas Irwan Hunawa.

Disamping itu, Politisi dari Partai Golkar ini menambahkan bahwa sebelumnya pihaknya telah mendorong kepada pihak pekerja untuk menambah jumlah pekerja serta memaksimalkan tetersediaan bahan material agar prosesnya bisa selesai sesuai target.

“Kami harap agar seluruh peklerjaan visik di tahun 2022 ini bisa selesai semuanya tentunya dengan batas waktu atau target yang telah ditentukan.”pungkasnya.

Adv