Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kilat Ajak Warga Dukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19

Dulohupa.id – Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Mohamad Kilat Wartabone mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) untuk mendukung sepenuhnya apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah RI dalam upaya percepatan penanganan virus corona maupun Covid-19.

“Kita tahu bersama bahwa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Pemerintah RI telah mengeluarkan PP Nomor 21 tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar,” ungkap Wabup Bonbol Kilat Wartabone di rumah kediamannya di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa.

Olehnya dikatakan orang nomor dua di Kabupaten Bonbol, dirinya mengajak seluruh warga di wilayahnya untuk mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan masyarakat dari penyakit dan atau faktor risiko kesehatan akibat virus Corona tersebut.

“Kurangi aktivitas yang menimbulkan kerumunan, lakukan physical distancing (jaga jarak). Jika tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah saja,”imbau Wabup Kilat Wartabone yang turut didampingi Kapolsek Suwawa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sjarif Senewe. (Erik)