Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kapolres Gorontalo Tinjau 4 Pos Ketupat Otanaha 2020

Dulohupa.id – Sebagai upaya untuk memastikan kesiagaan petugas jaga, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana SIK, pada Kamis (30/4) meninjau Pos Ketupat Otanaha 2020 di 4 titik masing-masing di Kecamatan Boliyohuto, Limboto, Tibawa dan Telaga.

Kepada sejumlah awak media usai menyerahkan perlengkapan pos kepada para petugas AKBP Ade Permana SIK menjelaskan, kunjungan terhadap pos-pos tersebut adalah untuk mengecek kesiapan dan kesiagaan para petugas dimasing-masing posk ketupat tersebut.

Kapolres berharap para personil yang bertugas baik dari kepolisian maupun perwakilan instansi pemerintah, lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Ditanyakan bantuan yang diserahkan ke petugas pos, Ade Permana menjelaskan adalah berupa makanan ringan berupa biskuit dan beberapa jenis minuman siap saji berupa kopi shaset dan teh celup serta beberapa jenis lainnya.

“Bantuan alakadarnya ini hanyalah untuk memberikan semangat kepada mereka para petugas. Apalagi pada malam hari, mereka pasti butuh minuman penghangat cemilan, sehingga mereka tidak harus lagi mencari diluar, dengan kondisi saat ini, adanya maklumat terkait jam malam oleh pemerintah dan maklumat Kapolri, terkait pencegahan Pandemi Covid-19 saat ini,” terangnya. (ADE)