Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Petani Asal Limboto, ditemukan Tewas Gantung Diri

Dulohupa.id– Seorang warga asal Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, ditemukan tewas gantung diri, jumat (1/5). Korban, Ibrahim Ice (50) ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang anaknya, tergantung di pohon. Hingga kini belum diketahui pasti motif yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang dirangkum Dulohupa.id, Sebelum ditemukan tewas gantung diri, kamis (30/4) malam, korban masih terlihat beraktifitas seperti biasa.

“Korban masih sempat makan malam, setelah itu korban keluar rumah, dan hingga pagi hari korban tak kunjung pulang. Hal itu membuat anak korban merasa penasaran dan melakukan pencarian.” Ungkap Lurah Tilihuwa, Talis K. Bina saat dikonfirmasi.

Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga korban, salah seorang anak korban akhirnya menemukan sang ayah di salah satu lahan kebun milik warga.

“Setelah dicari, Jumat (1/5) pukul 09.00 WITA korban ditemukan dalam keadaan tergantung di sebuah pohon,”ujarnya.

Lebih lanjut Talis juga mengatakan, untuk motif pelaku sendiri, menurut keterangan keluarga kepadanya, korban sejauh ini tidak memiliki permasalahan keluarga.

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh aparat berwajib bersama warga ke rumah duka. Pihak keluarga sementara menyiapkan prosesi pemakaman,” Tutup Talis.

Sementara itu, Informasi lain yang diperoleh awak media Dulohupa.id, beberapa waktu belakangan korban memang semnpat terlihat sakit. Korban kerap mengeluarkan darah dari hidung (mimisan). Korban bahkan sempat menjalani pengobatan secara tradisional. Namun setelah sembuh, beberapa saat kemudian penyakit yang dideritanya kambuh lagi. (ADE)