Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Jubir Paslon SMS: Kami Siap menghadapi debat kandidat

Dulohupa.id – Juru bicara dari pasangan calon Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa, Fahmi R. Mopangga menyatakan kesiapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga-Suharsi Monoarfa (SMS) untuk mengikuti tahapan debat kandidat yang akan diselenggarakan KPU Pohuwato.

“Pasangan SMS sudah siap mengikuti semua tahapan yang diadakan KPU nanti,  terutama debat kandidat,” ujar Fahmi kepada wartawan Dulohupa.id melalui saluran telpon, Senin (2/11).

Lebih lanjut Fahmi mengungkapkan, terkait pelaksanaan debat nanti, timnya bersama pasangan calon telah melakukan serangkaian riset internal terkait tema debat maupun konsep pengembangan Kabupaten Pohuwato kedepannya.

“Kesiapan pasangan SMS dalam menghadapi debat nanti sudah kami bahas melalui kajian-kajian dan juga diskusi  bersama tim pemenangan,” ujarnya.

Fahmi juga menambahkan, pada prinsipnya pasangan SMS sudah siap dan akan menyesuaikan dengan tema debat nanti apa yang menjadi pokok pembahasannya.

“Intinya kami sudah siap. Apalagi, debat awal ini kan baru debat antara Calon Bupati, dan  debat kedua Calon wakil bupati, dan debat ketiga ialah debat antar pasangan calon, dan kami (SMS) sudah siap menghadapi debat tersebut,” tandasnya. (Zul)