Scroll Untuk Lanjut Membaca
Polda Gorontalo

Irwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Polda Gorontalo

25
×

Irwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kinerja Polda
Suasana kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja 2024 yang berlangsung di aula titinepo Polda Gorontalo. Foto/Humas

Gorontalo – Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Ahmad Dofiri pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja 2024 yang berlangsung di aula titinepo Polda Gorontalo, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan penyusunan strategi dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya di Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri menekankan pentingnya taklimat awal sebagai momen evaluasi dan introspeksi bagi jajaran Kepolisian. Dirinya menggarisbawahi beberapa poin penting yang harus menjadi perhatian seperti peningkatan profesionalisme, transparansi, dalam pelaksanaan tugas serta kedekatan dengan masyarakat.

“Taklimat awal ini bukan hanya formalitas, tetapi sebuah langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap anggota Polri menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Saya berharap, melalui kegiatan ini, kita bisa menemukan solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi di lapangan,” ujarnya.

Tak hanya itu ia juga mengatakan bahwa transformasi di lingkungan Polri itu betul-betul harus diperhatikan kalau tidak Polri akan ketinggalan kereta.

“Untuk itu terus tingkatkan kinerja Polda Gorontalo. dan saya berharap melalui taklimat awal ini merupakan kesempatan emas untuk memperbaiki kekurangan dan menyusun langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan ke depan,” pungkasnya.

Sebelumnya juga Kapolda Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH mengucapkan selamat datang kepada bapak Irwasum Polri, irwil 1/ pengawas tim Brigjen Pol Drs. Agus Saipul Hidayat MH berserta rombongan yang akan melaksanakan tugas audit kinerja di Polda Gorontalo dan jajarannya.” tentunya ini sangat membantu saya selaku Kapolda Gorontalo dalam melakukan scanning atas kesehatan organisasi sehingga dapat segera di lakukan perbaikan yang lebih fokus serta lebih terarah,” katanya.