Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPolda Gorontalo

427 Botol Miras Disita Hasil Operasi Pekat Otanaha Polda Gorontalo

40
×

427 Botol Miras Disita Hasil Operasi Pekat Otanaha Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Miras Sita
Barang Bukti Miras yang disita personel Polda Gorontalo. Foto: Humas Polda

Gorontalo – Personil Satgas Gakkum UKL I dari Polda Gorontalo melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di beberapa tempat hiburan di Kota Gorontalo. Rabu (19/6/2024) siang.

Sekutar pukul 13.40 WITA, tim Satgas Gakkum UKL I mendatangi sebuah warung yang terletak di Jl. Thayeb Gobel, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana. Dalam inspeksi yang dilakukan, tim berhasil menyita sebanyak 31 botol Miras berukuran 300 ML dengan merk Captikus.

Pukul 15.00 WITA, operasi dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap sebuah mobil yang terparkir di area pertokoan pasar tua, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Dari pemeriksaan ini, tim berhasil menyita sebanyak 324 botol minuman berukuran 620 ML berjenis KaseGaram serta 72 botol minuman 620 ML berjenis Anggur Merah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk menjaga ketertiban masyarakat serta memberantas peredaran barang-barang ilegal yang merusak generasi muda,” ujar Iptu Nirwan Damopolii, SH.

Penyitaan barang bukti ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengurangi dampak negatif dari peredaran barang terlarang di wilayah Gorontalo. Tim Satgas Gakkum UKL I terus mengintensifkan patroli dan operasi serupa guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gorontalo.

“Kami akan terus menunjukkan bahwa operasi ini tidak hanya bertujuan untuk menanggulangi kejahatan, tetapi juga untuk mengawasi dan mengontrol perilaku masyarakat yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku”. Tutup Iptu Nirwan Damopolii, SH.