HUT BPBD Kota Gorontalo, Walikota: Terima Kasih dan Tetap Waspada

Dulohupa.id– Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gorontalo berlangsung kamis (14/1). Walikota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutannya saat memimpin upacara peringatan HUT BPBD ke-12, memberikan ucapan terima kasih atas kinerja BPBD Kota Gorontalo dalam setiap bencana yang ada di Kota Gorontalo.

“Saya yakin dan percaya bahwa selama ini aparatur di BPBD dan pemadam kebakaran Kota Gorontalo. Selalu berupaya untuk memotivasi diri, demi terlaksananya tugas pokok dan fungsi dengan baik,”ujar Marten.

Namun demikian, Marten juga mengingatkan kepada personil BPBD, agar tetap waspada dalam menghadapi bencana yang kapan saja bisa terjadi.

“Saat ini pemerintah kota gorontalo sementara melaksanakan berbagai upaya penanganan. Salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi pada masyarakat yang ada di kota gorontalo. Untuk menekan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Kedepan, Marten berhadap BPBD Kota Gorontalo tetap melaksanakan kinerjanya dengan penuh tanggung jawab. Tak hanya itu, Marten juga meminta seluruh personil untuk meningkatkan skill dan kecakapan sesuai dengan perkembangan zaman.

“Saya berharap untuk seluruh personil BPBD dan pemadam kebakaran untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Serta selalu menjaga hubungan kerja sama dan saling berkoordinasi dengan instansi terkait,” tandasnya.

 

Reporter: Yusuf Konoli