Untuk Indonesia

Gubernur Gorontalo Kembali Salurkan Bantuan kepada 439 Warga Kecamatan Atinggola

Dulohupa.id- Gubernur Gorontalo kembali menyalurkan bantuan pangan bersubsidi secara gratis kepada sebanyak 439 warga Kecamatan Atinggola, Gorontalo Utara, Sabtu (16/1). Kepala Dinas Pariwisata Rifli M. Katili menyerahkan langsung bantuan tersebut di lokasi obyek wisata Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola.

“Bantuan ini adalah pantuan pertama beliau Bapak Gubernur di tahun 2021. Bantuan diserahkan di Kecamatan Atinggola di dua desa. Ini tentu menjadi kehormatan bagi warga Kecamatan Atinggola,” kata Rifli dalam sambutannya.

Lebih lanjut Rifli menjelaskan, kehadiran Gubernur Rusli dan rombongan di Pantai Minanga sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemerintah terhadap destinasi wisata yang jadi primadona warga. Gubernur Rusli meminta untuk menata fasilitas dasar yang ada agar semakin baik.

“Pantai Minanga ini bukan lagi milik warga Gorut, bukan lagi milik masyarakat Gorontalo tetapi yang datang ke sini dari Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah bahkan Jawa dan Sumatera. Artinya, kita memiliki kewajiban menjaga dan melestarikan pantai ini,” imbuhnya.

Gubernur Rusli bersama pimpinan Forkopimda rencananya akan menggelar pertemuan dengan Bupati Gorut dan jajarannya di Pantai Minanga. Pertemuan tersebut untuk membahas rencana pengembangan Pantai Minanga termasuk kebijakan pengelolaan destinasi wisata di tengah pandemi COVID-19.

Reporter: Mega

Comments are closed.