Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKRIMINALPERISTIWA

Grebek Salon Plus-plus, Polisi Amankan Dua Wanita Cantik

399
×

Grebek Salon Plus-plus, Polisi Amankan Dua Wanita Cantik

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Dulohupa.id – Polisi mengamankan dua wanita cantik dari salah satu salon kecantikan di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Salon Kecantikan ini ternyata dijadikan tempat prostitusi yang melayani kebutuhan para pria hidung belang.

Penggrebekan berlangsung Kamis (30/11) sekira pukul 18.50 wita. Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta, SIK memimpin langsung operasi penggrebekan salon plus-plus  tersebut.

“Tindak lanjuti laporan masyarakat, Kita melakukan penggrebekan sebuah salon yang diduga sebagai tempat Prostitusi” Kata Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota ,Kompol Leonardo Widharta, S.I.K. Jumat (01/12/23)

Saat tiba di lokasi kejadian, Polisi mendapati dua kamar tengah terkunci dari dalam. Petugas kemudian meminta pemilik salon untuk membuka kamar tersebut. Hasilnya, kedua kamar itu ternyata memang berisi dua pasang laki-laki hidung belang dan dua terapis yang sedang melakukan kegiatan tidak senonoh. Polisi kemudian langsung mengamankan para pelaku ke Kantor Mapolres Gorontalo.

banner