Scroll Untuk Lanjut Membaca
DEPROV GORONTALO

Gorontalo Ketambahan Dapil dan Kursi DPRD. Meyke Kamaru: Ini Kabar Baik Untuk Semua Politisi

223
×

Gorontalo Ketambahan Dapil dan Kursi DPRD. Meyke Kamaru: Ini Kabar Baik Untuk Semua Politisi

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id- DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Provinsi Gorontalo mendapatkan tambahan jumlah kursi serta dapil di Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang. Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Provinsi Gorontalo, Kamis (5/1).

Politisi Golkar, Meyke Kamaru menyambut baik perubahan ini. Karena menurutnya, keputusan ini sangat menguntungkan partai yang selama ini memang telah mengakar di tengah masyarakat.

“Ini sangat menguntungkan partai, khususnya partai saya, partai Golkar. Karena partai kami memang sudah siap menghadapi perubahan sistem pemilu seperti ini,” ujarnya.

Bahkan menurut Meyke, dengan penambahan jumlah kursi ataupun dapil akan semakin memperbesar peluang kader partainya bisa mendapatkan hasil terbaik di Pemilu 2024 nanti.

“Kami sudah menempatkan kader-kader terbaik yang memang memiliki kredibilitas dan kapabilitas untuk bisa meraup suara dari masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepada sejumlah awak media, Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Selvi Katili mengatakan. Rapat Koordinasi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan salah satu langkah awal KPU untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Ini merupakan langkah awal tahun 2023 ini. Tujuannya tentu saja agar setiap tahapan Pemilu 2024 bisa tersosialisasikan dengan baik,” tandasnya.

 

Redaksi