Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALOPEMKAB BONE BOLANGO

Wabup Merlan Harap Kapolres Bone Bolango yang baru Tingkatkan Kamtibmas

431
×

Wabup Merlan Harap Kapolres Bone Bolango yang baru Tingkatkan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kapolres Baru Bone Bolango
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli saat menghadiri pelantikan Kapolres Bone Bolango. Foto/Ist

Dulohupa.id – Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango Merlan Uloli berharap Kapolres Bone Bolango yang baru secara resmi dilantik agar meningkatkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu diungkapkan Wabup Merlan saat menghadiri pelantikan Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, di Halaman Mapolres Bone Bolango, Rabu (04/1/2023)

Pada kesempatan itu, Wabup Merlan Uloli menyampaikan rasa syukurnya atas dilantiknya Kapolres Bone Bolango yang baru, AKBP Muhammad Alli. Sehingga Forkopimda Kabupaten Bone Bolango saat ini telah lengkap.

“Dengan lengkapnya Forkopimda saat ini, kita dapat meningkatkan komitmen dalam menjaga Kamtibmas di Bone Bolango. Kedepan kita harapkan beliau dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah maupun dengan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bone Bolango,” Pungkas Wabup Merlan Uloli.

Menyoal permasalahan Batu Hitam yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Merlan turut menyampaikan harapan yang sama seperti apa yang telah disampaikan oleh Kapolda Gorontalo.

“Saya berharap kedepan tidak ada keterlibatan anggota kepolisian dalam masalah tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Kris