Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Gelar Dagangan di Bahu Jalan, Nelson “Semprot” Pedagang Pasar Limboto

Dulohupa.id– Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo benar-benar dibuat geram oleh sejumlah pedagang di Pasar Limboto, Kabupaten Gorontalo. Hal ini setelah, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu menemukan sejumlah pelanggaran protocol kesehatan dan penggunaan bahu jalan oleh sejumlah pedagang di Pasar Limboto, Kabupaten Gorontalo.

“Jangan ada lagi yang berjualan di jalan, tidak ada gunanya kita sosialisasi terus menerus, tapi tidak dipatuhi,” Tegas Nelson kepada sejumlah pedagang dan pengelola Pasar Limboto Kabupaten Gorontalo.

Nelson mengatakan, protocol kesehatan dan tata kelola pasar harus benar-benar diperhatikan oleh seluruh pihak, mengingat Pasar Limboto merupakan salah satu pasar terbesar di jantung ibu Kota Kabupaten Gorontalo.

“Pemerintah mengatur bukan untuk keselamatan masing-masing, tapi untuk kita semua, Jangan ada lagi pedagang seperti ini, pantauan harus lebih di perketat lagi, dan Protokol kesehatan lebih di perhatikan.” Ujar Nelson kepada Kepala Dinas Perindustrian, Gusti Tomayahu dan Pengontrak Pasar Limboto, Adam Kasim yang juga turut hadir dalam kunjungan Nelson ke Pasar Limboto, Kabupaten Gorontalo itu.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri belakangan terus gencar menggelar sosialisasi untuk penerapan pola hidup sehat dan Protokol kesehatan untuk memerangi penyebaran Covid-19 di daerahnya. (DADE)