Untuk Indonesia

Dua Pasangan Remaja di Gorontalo Ini Ketahuan Ngamar di Indekos

Dulohupa.id- Dua pasangan remaja di Kota Gorontalo, terjaring razia yang dilakukan oleh personel Polsek Kota Timur pada Minggu dini hari (18/7/2021).

Masing-masing pasangan ini ditemukan sedang asik ngamar di salah satu indekos di Jalan Rajawali Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kapolsek Kota Timur, Ipda. M. Ibnu Katsir Rizka mengungkapkan, bahwa dua pasangan remaja ini ketika diperiksa, rupanya tidak berstatus pasangan yang sah.

“Pada saat petugas melakukan razia di sebuah kos-kosan, kami menemukan dua pasangan muda-mudi yang berstatus di luar nikah, di Jalan Rajawali Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo,” ungkap Ibnu Minggu (18/7)

Kata Ibnu, mereka melakukan razia di tempat-tempat yang diduga rawan akan terjadinya penyakit masyarakat (pekat), seperti mabuk-mabukan, minuman keras (miras), perzinahan, dan tindak kriminal lainnya. 

“Kedua pasangan terjaring petugas ini berinisial SIM (25), warga Desa Bulotalangi Barat, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, PIS (24) warga Desa Kotabangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu. Sementara, satu pasangan berinisial, AC (32) warga Jalan Indraloka 1 Nomor 74, Jakarta, serta NDR (22), warga Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado,” kata Ibnu. 

Saat ini pun katanya, kedua pasangan itu telah diamankan oleh Polsek Kota Timur, untuk diambil keterangannya dan diberikan pembinaan agar mendapat efek jera. 

“Kedua pasangan itu, kita amankan untuk diambil keterangan, dan dilakukan penahanan selama satu kali 24 jam untuk memberikan efek jera. Bahkan, kita akan menghubungi pihak keluarga dari masing-masing pihak, biar tahu keberadaanya mereka, bahwa di luar itu, di kos-kosan itu ternyata bersama dengan yang bukan suami istri,” tutup Ibnu.

Reporter: Yusuf Konoli

Comments are closed.