Demokrat Kabupaten Gorontalo Diminta Jangan Tutup Mata dengan Isu Daerah

oleh -129 Dilihat
Demokrat Gorontalo
Ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat, Kabupaten Gorontalo, Ufan Bohihu

Dulohupa.id – Ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat, Kabupaten Gorontalo, Ufan Bohihu meminta kepada fraksi Demokrat di DPRD tidak menutup mata dengan isu daerah.

Ufan menegaskan persoalan demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa di DPRD Kabupaten Gorontalo perlu menjadi perhatian khusus.

“Ini harus di kawal. Khususnya oleh fraksi Demokrat yang ada di DPRD sebagai representasi dari rakyat Kabupaten Gorontalo,” tegas Ufan Bobihu.

Saat ini kata Ufan Bobihu, banyak isu-isu yang terkemuka. Dan tentu perlu ada peran eksekutif dan legislatif untuk menetralkan kegaduhan daerah sekarang ini.

“Saya berharap fraksi Demokrat jangan buta atau tuli terhadap keadaan Kabupaten Gorontalo yang gaduh sekarang ini,” kata Ufan Bobihu.

Salah satunya persoalan wanita bercadar kata Ufan, Ini sebaiknya dibuka ke publik, agar tidak memunculkan fitnah dan lain sebagainya yang jangan sampai akan merembes sampai pada persoalan lain.

“Saya berharap agar persoalan perempuan bercadar ini di usut tuntas, agar menjadi terang benderang dan tidak jadi fitnah,” jelasnya

“Persoalan ini jangan sampai mengganggu stabilitas dan keamanan daerah, ini harus kita jaga bersama dan dan harus dibuka secara terang benderang,” tandas Ufan Bobihu.

Reporter: Herman Abdullah