Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bupati Bonebolango Bagikan 400 Sembako untuk Warga Tapa-Bulango

Dulohupa.id – Terdampak pandemic Covid-19, ratusan warga Kecamatan Tapa dan Bulango mendapat bantuan 400 paket Sembako (Sembilan Bahan Pokok). Bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Bonebolango, Hamim Pou dan Pimpinan Cabang BNI Gorontalo, Aka Mardanis ini, merupakan bagian dari Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia, yang digelar oleh Bank BNI.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan langsung di Rumah pribadi Hamim Pou, di Desa Popodu Kecamatan Tapa, Kabupaten Bonebolango, rabu (6/5). Pemberian 400 paket sembako ini diharapkan mampu meringankan kebutuhan warga Bonebolango ditengah hantaman Pandemi Covid-19 belakangan ini.

“Semoga dengan adanya Bantuan Paket Sembako Dari Bank BNI ini, bisa membantu bapak ibu untuk tetap dirumah tidak kepasar lagi membeli bahan sembako,” Ujar Hamim.

Usai menyerahkan bantuan, Hamim juga kembali memberikan himbauan kepada warganya, agar tetap tertib dan mematuhi aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah mulai diterapkan di Gorontalo.

“Mulai besok (Kamis,red), PSBB akan dimulai penertibannya jadi kita harus taati peraturan selama PSBB seperti Rajin Cuci Tangan, Pake Masker dan tetap dirumah”. pungkasnya. (ERIK)