Untuk Indonesia

Berkunjung ke Gorontalo, Ini yang Dilakukan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

Dulohupa.id- Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyambut Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin di Bandara Djalaluddin Gorontalo, senin (8/2). Penyambutan terhadap wakil rakyat bidang Politik Hukum dan HAM itu dilakukan dengan pengalungan bunga oleh pasangan Nou dan Uti.

Kehadiran politisi Partai Golkar itu menjadi semacam kunjungan balasan usai Gubernur Rusli bertandang ke kantornya, 27 Januari kemarin. Saat itu Rusli menyampaikan kondisi Polhukam usai pelaksanaan pilkada tiga daerah.

“Alhamdulillah hari ini beliau datang berkunjung ke Gorontalo selain untuk agenda pemerintahan juga ada agenda partai,” kata Gubernur Rusli.

Ada beberapa agenda pemerintahan yang dititipkan ke pundak politisi dari Dapil Lampung itu. Di antaranya dukungan untuk anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021. Tahun lalu Pemprov Gorontalo mendapatkan dana PEN sebesar Rp 33,4 miliar untuk membiayai infrastruktur dan pariwisata.

Baca Juga:  Risjon Sunge:  Dapur Umum Wujud Kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat

“Hari Selasa besok beliau kami undang untuk mengikuti rapat bersama Forkopimda membahas kondisi keamanan dan penanganan COVID-19,” pungkas Rusli.

Azis Syamsuddin menyempatkan diri berkunjung di sejumlah destinasi wisata Gorontalo di antaranya Benteng Otanaha dan Desa Wisata Religi Bongo kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo. Selasa pagi, Azis berkeinginan melihat dari dekat pesona Hiu Paus di Botubarani, Kec. Kabila Bone, Bone Bolango.

Reporter: Mega

Comments are closed.