Scroll Untuk Lanjut Membaca
BOALEMOGORONTALOHEADLINEPERISTIWA

Beredar Chat Mesum Diduga Oknum Kades dengan Aparatnya di Boalemo

1764
×

Beredar Chat Mesum Diduga Oknum Kades dengan Aparatnya di Boalemo

Sebarkan artikel ini
Chat Mesum
Ilustrasi obrolan Chat via WhatsAap. (Net)

Dulohupa.id – Beredar chat mesum di media sosial diduga dilakukan oknum kepala desa (Kades) dengan seorang wanita yang merupakan aparatnya di Desa Sosial, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Obrolon tak senonoh di via WhatsAap itu, nampak oknum Kades menuliskan sejumlah ajakan yang sifatnya ke dugaan perbuatan mesum kepada wanita menjabat sekretaris desa tersebut.

Dalam obrolannya, Kades menyuruh aparatnya untuk berfoto sambil memperlihatkan anggota tubuh sensitif wanita. Melalui obrolannya, sang Kades terus memaksa agar permintaan mesumnya terpenuhi.

“Rabu2 k kamar jo… sy suka balia ***o uti. Alasan b kincing,” tulis Kades.

“Wihh.. tingga ti Ibu “”” ati smo ksih tinggal sendiri,” jawab Sekdes.

“B rabu2 b bilang b kincing yito,” sambung Kades

“Mandi Jo” jawab Sekdes.

“Sdah ati.. foto jo kmri sj ***o eyii,, sy suka m lia” pinta Kades.

“Nanti jo eeeyyy, kmari jo b Aprov” jawab Sekdes.

“Tdk semangat sy b garak pokokx suka b lia ***o dulu sy,” tulis Kades dalam obrolannya.

Sementara awak media berupaya menghubungi oknum Kades untuk dilakukan konfirmasi. Ia menyebut sedang berada di luar daerah. Namun saat dikonfirmasi melalui via WhatsAap, Kepala Desa Sosial berinisial SM tidak membantah bahwa percakapan mesum adalah benar dirinya.

“Iy.. sy minta kirim foto.. mohon maaf sy akui sy salah dan sy khilap tpi klau sampai lnjut berhubungan badan, sy berani sumpah tdk pernah sy melakukan,” ujar Kades saat dikonfirmasi Selasa(11/6/2024).

Perbuatan oknum kades ini membuat heboh aparat pemerintahan desa lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo. Awak media masih berupaya menghubungi Camat Paguyaman, apakah ada langkah tegas menanggapi chat Mesum yang diduga dilakukan kepala Desa Sosial dan aparatnya tersebut.

Redaksi Dulohupa