Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Berduaan Dalam Rumah, 1 Pasangan Bukan Muhrim Digerebek Warga dan Satpol – PP

Dulohupa.id – Masyarakat Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo dihebohkan dengan penangkapan 1 pasangan yang diduga bukan suami istri, pada Rabu, (22/07/2020) Sekitar Pukul 12.05 WITA dini hari, yang digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Gorontalo bersama masyarakat di Kompleks Madina 04 samping Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Informasi awak media Dulohupa.id, penggrebekan terhadap pasangan bukan muhrim ini dilakukan, atas dasar informasi terhadap ketua LPM Kayubulan Roslina Pou, dimana menurut warga, pasangan bukan muhrim yang sudah mempunyai pasangan hidup masing-masing, sering berduaan dalam rumah sang perempuan dalam keadaan pintu rumah tertutup.

“Hampir setiap hari saya menerima laporan dari warga perihal mereka berdua, dimana sang pria datang ke rumah sang wanita yang sudah bersuami ini pada tengah nalam. Makanya untuk membuktikan bukan hoax, saya mengajak Satpol untuk melakukan penggrebekan,” terang Roslina.

Sementara itu, petugas Satpol-PP yang piket pada saat itu dikoordinir oleh Albert Sahami mengatakan, mendengar informasi tersebut kami dari pihak Satpol PP langsung menuju lokasi yang dilaporkan.
“Saat penggrebekan kita dapati, salah satu pria yang bersembunyi dibawah tempat tidur dan sudah tidak menggunakan baju,” ungkap Albert pada media

Lebih lanjut yang dikatakan Albert, saat ini pasangan tersebut akan diambil data di Kantor Satpol PP Kabupaten Gorontalo, kemudian pasangan yang diduga bukan Suami Istri itu,akan dialihkan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Limboto.
“Kami sudah lakukan pendataan terhadap kedua pasangan tersebut, Pria berinisial RB alias Goi (43) warga asal Kelurahan Hunggaluwa dan perempuan SB alias Narti (48) warga asal Kelurahan Kayubulan,” tandasnya

Saat berita ini dilansir, Pasangan tersebut sudah di alihkan di Polsek Limboto, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Dade)