Untuk Indonesia

Wisata Kolam Bukit Proja Hadir Bangkitkan Geliat Ekonomi

Dulohupa.id- Wisata kolam renang Bukit Proja yang berlokasi di Desa Pone, Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo mulai diresmikan Sabtu (19/2/2022) dan siap membangkitkan geliat ekonomi ditengah gempuran masalah pandemi Covid-19.

Nelson Pomalingo, Bupati Kabupaten Gorontalo saat meresmikan tempat wisata itu menyebut  Bukit Proja sangat bagus karena ada fasilitas kolam renang bagi anak-anak dan khusus dewasa.  Dan diharapkannya pengelola bisa melayani, menjaga serta memberikan rasa aman bagi para pengunjung.

Baca Juga:  Penyakit PMK Pada Sapi Telah Menyebar di 15 Provinsi di Indonesia

“Hadirnya wisata ini dapat meningkatkan PAD lebih dan pastinya membangkitkan geliat ekonomi di dua tahun terakhir dilanda Covid-19”ungkap Nelson.

Ditempat yang sama pemilik wisata Bukit Proja, Iskandar Mangopa mengatakan wisata ini dirancang dengan desain sendiri, yang disebutnya tiba masa tiba akal. Sedangkan untuk tarif masuk perorangan baik itu dewasa maupun anak-anak masih akan dibicarakan dengan para pengurus

“Hari ini (20/2) masih kita gratiskan. Kedepan untuk tarif masuk rencananya Rp15.000 per orang. Tetapi  masih akan kita bicarakan dengan pengurus supaya bisa disepakati bersama,”terang Iskandar.

Baca Juga:  Penyakit PMK Pada Sapi Telah Menyebar di 15 Provinsi di Indonesia

Sementara itu, Jein salah satu pengunjung yang datang untuk merasakan langsung sensasi tempat pemandian itu berkata, wisata Bukit Proja ini bagus dikunjungi baik itu keluarga bersama teman-teman dan anak-anak.

“Saya datang kesini juga pak, ingin liburan bersama keluarga mumpung masih gratis, jadi langsung datang,” ungkap Jein.

Reporter: Fandiyanto Pou

 

 

Comments are closed.