Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Tuladenggi Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Seorang Kakek di Perkebunan

Dulohupa.id – Warga Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas terbaring di kebun milik warga. Mayat seorang kakek itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Senin (20/4/2020)

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara namun tidak menemukan identitas korban. Terinformasi, mayat berjenis seorang kakek tersebut bernama Sudirman Asnawi (61) warga Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan.

Menurut seorang warga setempat, Idris Usman (46), sebelum ditemukan meninggal, Idris sempat melihat korban sedang melintasi areal perkebunan itu seorang diri, sekitar pukul 07.00 wita. Namun sekitar pukul 11.00 wita Idris yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu kembali ke rumahnya untuk istrahat. Setelah beristirahat, Idris pun langsung kembali ke tempat ia bekerja. Saat dirinya melintas di areal perkebunan dirinya melihat seorang pria yang terbaring dan sudah tidak bernyawa. Kejadian itupun langsung di laporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Desmont Harjendro ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban, namun polisi akan melakukan penyelidikan lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“ dari hasil pemeriksaan oleh anggota tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, namun demikian kita akan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.” Jelas AKBP. Desmont Harjendro

Pihak polsek setempat sudah menghubungi keluarga korban, sementara Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Otanaha Kota Gorontalo untuk dilakukan visum. (Kibong)