Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Deprov Gorontalo Siap Membantu Pemprov Dalam Penanganan Covid-19

Dulohupa.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menyampaikan sikap untuk selalu siap menindaklanjuti pengajuan Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait pembahasan anggaran ke depan, dalam rangka penanganan Covid-19 di Gorontalo.

Pada rapat via video conference bersama Gubernur Gorontalo, Forkopimda, dan bupati/walikota se Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengungkapkan, pernyataan sikap ini berdasarkan keinginan untuk meningkatkan peran anggaran, untuk menangani pandemi Covid-19 di Gorontalo, senin (20/04/20).

“Kami dari awal siap menunggu kebijakan – kebijakan yang dilakukan oleh pihak eksekutif TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dalam rangka untuk meningkatkan peran – peran anggaran yang dilaksanakan untuk mengantisipasi Covid-19″ungkap Paris.

“Karena berdasarkan hasil pemantauan kami di lapangan, semua sudah sangat maksimal, semua (DPRD) bergerak, dengan langkah – langkah yang kita lakukan. Mudah – mudahan ke depan kita akan lebih maksimal lagi”tutup Paris.