Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Warga Pilohayanga Ditemukan Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan di Sungai Bulango

85
×

Warga Pilohayanga Ditemukan Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan di Sungai Bulango

Sebarkan artikel ini
Jatuh disingai, seorang warga ditemukan mati tenggelam
Tim SAR melakukan Pencarian warga yang tenggelam di sungai bulango.

Dulohupa.id – Seorang warga Desa Pilohayanga, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo yang bernama Yahya Paris (50) ditemukan tak bernyawa oleh Tim SAR di sungai Bolango, Tapa Kabupaten Bone Bolango,Kamis (19/9/2019)

menurut warga yang ada disekitar lokasi kejadian, korban  sebelumnya sedang mencari ikan di sungai, namun tiba-tiba korban jatuh dan langsung hilang. Warga yang melihat kejadian itu langsung melakukan pencarian, namun warga tidak menemukan korban.

Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 10 menit, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban di dasar sungai yg di perkirakan berkedalaman kurang lebih 6 meter. Korban langsung di evakuasi ke Puskesmas terdekat dan di serahkan ke pihak keluarga.

Kepala Kantor SAR Gorontalo Djefri D.T Mewo mengatakan proses pencarian terbilang cepat dan tidak menemui kendala yang menghambat proses

“Alhamdulillah tidak ada kendala yang dihadapi oleh tiim gabungan di lapang sehingga korban cepat di temukan. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi”.

Djefri menghimbau masyarakat tidak beraktivitas di sekitaran lokasi sungai terutama dengan kondisi sungai yang dalam dan dapat membahayakan diri”. Pungkasnya