Untuk Indonesia

Warga Asal Donggala Hilang Saat mandi di Sungai Bolango

Dulohupa.id – Seorang warga Asal Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo bernama Febriyanto Hamzah (12) diduga hanyut terbawa arus sungai Bolango.

Informasi yang dihimpun Dulohupa.id di tempat kejadian perkara (TKP), korban tersebut tengah mandi di sungai Bolango bersama ketiga orang rekannya pada pukul 15.00 Wita.

Saat mereka mandi, dua orang rekannya naik terlebih dahulu ke daratan. Namun saat rekannya itu melirik kebelakang, ia melihat lambaian tangan seolah meminta pertolongan. Sementara akibat dari arus air yang begitu kencang, membuat korban hanyut.

Baca Juga:  Seorang Warga Boalemo Ditemukan Tewas Terapung di Laut

“Temannya yang mandi bersama itu sempat melemparkan tali ke air dan tali itu juga dapat diraih. Namun, karena yang menarik anak kecil ditambah lagi arus air yang kencang jadi anak itu sudah tidak bisa menahannya,” sekilas terdengar keterangan warga setempat.

Hingga kini korban yang hanyut masih belum ditemukan. Tim Basarnas Gorontalo tengah melakukan pencarian. Mereka menyisir lokasi awal kejadian korban saat mandi bersama temannya.

Reporter: Py

Comments are closed.