Untuk Indonesia

Viral, Video Seorang Bayi Diberi Minum Bir

Dulohupa.id– Sebuah video memperlihatkan seorang lelaki memberi minuman keras (miras) jenis Bir kepada seorang anak bayi mendadak viral. Video berdurasi 1 menit 4 detik itu memperlihatkan seorang pria bertato tengah memberi minuman yang diduga kuat merupakan miras kepada seorang anak bayi.

Video pendek ini beredar melalui sejumlah grup whatsapp. Awalnya, dalam video pendek itu terlihat seorang pria berambut pirang dan bertelanjang dada, Diduga tengah berpesta miras bersama teman-temannya.

Tidak jauh dari pria itu duduk, terdapat seorang anak bayi. Tak lama kemudian, pria itu nampak mengisi botol minuman sang bayi dengan minuman yang diduga adalah bir. Lalu si pria kemudian nampak memangku sang bayi, dan meminumkan minuman yang sudah ia isi kedalam botol kepada sang bayi.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pemberi Miras Kepada Bayi di Gorontalo

Hingga kini belum diketahui pasti lokasi pengambilan video ini. Redaksi Dulohupa.id sendiri tengah melakukan penelusuran terkait informasi dari video ini.

Namun, Video ini langsung menuai kecaman dari kalangan netizen yang sempat menyaksikan video ini secara langsung.

“Biadab, Ini harus dicari pelakunya,” tegas Rolan,  Salah seorang warga Kota Gorontalo yang mengaku sempat melihat video tersebut, Kamis (21/1).

Redaksi

Comments are closed.