Untuk Indonesia

Video Viral! Dua Remaja Terekam Sedang Bercumbu di Benteng Ulanta

Dulohupa.id- Sebuah video yang memperlihatkan dua remaja mesum, viral di media sosial. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak kedua remaja sama-sama menggunakan pakaian berwarna merah. Remaja wanita tampak berdiri sambil bersandar di sebuah tembok setinggi dadanya, sementara remaja pria tampak memeluknya dan mencubui wanita tersebut.

Tidak jelas siapa yang merekam video tersebut. Hanya saja terlihat perekam bersembunyi di sebuah tempat yang gelap. ia merekam adegan tersebut sambil mencoba untuk tidak ketahuan.

Sementara itu, lokasi dalam video tersebut diduga Benteng Ulanta, Bone Bolango. Sebab, di samping kedua remaja itu ada sebuah menara yang mirip Benteng Ulanta.

Perbuatan kedua remaja ini pun menuai reaksi keras dari para netizen Gorontalo. Ramai-ramai mereka mencibir keduanya.

Seorang warga bernama Yusuf bahkan berkomentar, bahwa aksi mesum keduanya hanya dapat mencoreng citra Gorontalo sebagai Serambi Madinah. Apalagi kata Yusuf, kedua remaja itu melakukan aksi mesum tersebut di siang hari dan di tempat publik.

“Apa gak ada malu yah mereka? melakukan itu di tempat publik. Iya sih, kalau melihat lokasinya itu di Benteng Ulanta dan tampak sunyi memang. Tapi, masa iya mau melakukan hal-hal itu di situ,?” ungkap Yusuf dengan menunjukan wajah kesalnya. Senin (1//2).

Meski begitu kata Yusuf, mestinya ini menjadi pelajaran untuk para pengelola wisata. Kata dia, agar harus ada yang mengawasi agar tempat-tempat tersebut tidak justru menjadi lokasi untuk melakukan perbuatan mesum itu.

“Ya ini juga menjadi pelajaran untuk pengelola tempat wisata. Ini lagi pandemi semacam ini, tentu akan sunyi. Tapi agar jangan lengah. Bisa jadi malah akan memacing para pemuda untuk mesum di tempat itu. Ini agar dipahami dan menjadi evaluasi bersama,” tegas Yusuf.

Foto Benteng Ulanta, Bone Bolango. Doc Google Maps

 

Redaksi

Comments are closed.