Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Usman Razak : Saya Malu Jika NDH Menang Dibawah 70 Persen Di Boliyohuto Cs

Dulohupa.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo asal partai PPP Usman Tahir Razak menyatakan akan sangat malu, jika pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto hanya bisa meraih 70 persen suara di Boliyihuto CS, pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020.

Hal ini disampaikan Usman Razak terhadap para saksi saat memberikan pembekalan saksi Boliyohuto CS dimana menurutnya Nelson Pomalingo itu pimpinan partai PPP yang berhasil mengantarkan dirinya jadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, sedangkan Hendra Hemeto adalah teman baik saya sesama profesi sebagai pengusaha, sehingga keduanya mempunyai hubungan emosional dengan kedua pasangan ini.

“Ini adalah  pertaruhan harga diri, karena sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), saya mempunyai beban untuk memenangkan pasangan ini. Makanya saya sampaikan, jika hanya menang dibawah 70 persen, saya akan merasa malu. Apalagi Boliyihuto Cs adalah dapil saya sendiri, sehingga saya harus bertanggung jawab,” tandasnya.

Terkait isu yang berkembang bahwa diribya saat ini bersebrangan dengan Nelaon Pomalingo pada pilkada tahun 2020, secara tegas Usman Razak menegaskan, isu tersebut hanyalah isu murahan yang sengaja dilontarkan untuk mengadu domba dan memecah belah pendukung NDH.

“Saya hari ini hadir dihadapan bapak/ibu menegaskan dan meyakinkan hingga hari ini saya masih konsisten dan berkomitmen memenangkan Nelson dan Hendra diwilayah Boliyohuto. Saya bakal habis -habisan memenangkan pasangan Nelson dan hendra di Boliyohuto cs, ”  tandasnya.

Olehnya itu  Usman Razak berharap kepada para saksi dan relawan agar bersama dengan dirinya mengawal suara demi kemenangan paslon NDH.

“Pada pemilihan 5  tahun kemarin babak belur pak Nelaon Kami serang. Tapi hari ini bersama partai Golkar bersatu untuk memenangkan pasangan NDH,” tutupnya. (Dhedy)