Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Nelson : Sudah Cukup Saya Diam. Saatnya Bangkit Untuk Melawan

DULOHUPA.ID – Calon Bupati Gorontalo dari nomor urut yang merupakan petahana Nelson Pomalingo menyatakan sikap, akan melawan segala bentuk hoax yang menjatuhkan dirinya. Pasalnya selama dirinya hanya berdiam diri ketika ada isu-isu hoax yang sering menghantam dirinya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Nelson Pomalingo saat memberikan pembekalan terhadap para saksi dan relawan pasangan Nelson Hendra (NDH) dibeberapa titik Kecamatan Limboto dan Limboto Barat, pada Senin (10/11).

Dikatakan oleh Nelson  selama menjadi bupati atau menjadi pejabat apapun selalu rendah diri,  mengenalkan kerja dan orang lain yang menilai.  Namun dikatakann oleh Nelslon dalam debat beberapa waktu kemarin, mengatakan seakan-akan saya tidak punya kinerja, bahkan diupayakan selalu agar saya bisa tercoret sebagai calon pada Pilkada Kabupaten Gorontalo.

“Isu pencoretan ini selalu digembar-gemborkan bahkan satu hari sebelum pencoblosan diisukan saya akan dicoret. Olehnya itu saya harus memberi semangat kepada rakyat Kabupaten Gorontalo yang mendukung saya dengan survei yabg begitu tinggi.  Hari ini saya katakan saya akan bangkit untuk melawan isu-isu hoax tersebut,” ujarnya.

Nelson memintq kepada kompetitor untuk memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo untuk memilih. Sebab orang yang hebat, atau sang jawara itu dia ya g bertarung didalam ring dan menggunakan wasit,  bukan dengan upaya-upaya melakukan hal-hal yang tidak benar.

“Selama ini saya hanya cukup diam. Namun kali saya tegaskan saya sudah cukup diam. Namun saat ini saya tegaskan, bahwa saya bangkit untuk melawan,” tegasnya. (Dhedy)