Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Update COVID-19: Per 25 Oktober 2020, Kasus Corona di Gorontalo Capai 3001

Dulohupa.id – Kasus baru pengidap COVID-19 di Gorontalo terus bertambah. Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang dirilis pada 25 Oktober 2020, pukul 18:00 WITA tercatat, terjadi penambahan 12 kasus baru di Gorontalo.

Dengan penambahan 12 pasien tersebut, artinya jumlah kasus akumulatif COVID-19 di Gorontalo mencapai 3001 kasus. Angka itu dihitung sejak kasus pertama di Gorontalo yang diumumkan pada 9 April 2020 lalu.

Dari data yang dipublikasi oleh dinas kesehatan di laman daringnya di dinkes.gorontaloprov.go.id/covid-19/ dapat dilihat juga bahwa terdapat empat pasien yang dinyatakan sembuh setelah menjalani rangkaian perawatan, maupun isolasi. Kesembuhan itu berdasarkan peraturan Menteri Kesehatan terbaru, adalah karena mereka terlah menjalani pemeriksaan PCR atau polymerase chain reaction.

Kabar baiknya memang, bahwa sebagian besar pasien COVID-19 di Gorontalo kini dinyatakan telah sembuh. Dengan penambahan empat pasien  yang sembuh tersebut, artinya total akumulasi pasien sembuh berjumlah 2874.

Sementara itu, pasien yang saat ini menjalani perawatan berjumlah 45 orang. Sedangkan yang meninggal dunia berjumah 85 orang.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor