Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Drama Hari Pertama Operasi Zebra, Aksi Kebut-kebutan Hindari Razia serta Adu Mulut Warga dan Petugas

Dulohupa.id – Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra di Gorontalo diwarnai sejumlah drama. Demi menghindari operasi lalu lintas polisi, sejumlah warga nekat melakukan aksi kebut-kebutan. Tak hanya itu, sejumlah warga yang kedapatan melanggar, juga membantah polisi agar tidak ditilang.

Peristiwa ini terjadi saat Petugas Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Kota, menggelar operasi Zebra di simpang empat Jalan Alui Sabu, Kota Gorontalo, senin (26/10). Puluhan kenderaan roda dua dan roda tiga, terjaring operasi kali ini.

Sayangnya, aksi yang tak layak dicontoh kembali terlihat dalam operasi zebra kali ini. Sejumlah warga nampak melakukan aksi nekat dengan memacu kenderaannya untuk menghindari operasi kepolisian. Tak ayal aksi sejumlah oknum pengendara itu, sempat membahayakan pengendara lain yang tengah melintas.

Tak hanya itu, aksi adu mulut juga dipertontonkan oleh salah seorang warga yang tidak terima kenderaannya akan ditilang oleh pihak kepolisian. Beruntung, petugas kepolisian nampak tidak terpancing dengan provokasi dari oknum warga itu.

Hingga berita ini diterbitkan, operasi ini masih sementara berlangsung. (Jebeng)