Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Polres Gorontalo Kota Memutus Penyebaran COVID-19

DULOHUPA.ID- Aparat kepolisian terutama di Provinsi Gorontalo, terus berupaya memutus rantai penyebaran COVID-19. Langkah tegasnya pun menjadi cambuk untuk masyarakat dalam menaati protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Gorontalo Kota, Kamis(19/11).

Sedari pagi, sejumlah aparat berkumpul di depan Polres Gorontalo kota. Para aparat ini menghentikan setiap pengendara yang melintas. Bukan untuk menilang, namun untuk melihat apakah para pengendara itu menggunakan masker.

Wakapolres Gorontalo Kota, Kompol Boby Rahman dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa dari operasi tersebut, ada setidaknya belasan pelanggar yang berhasil terjaring. Pelanggarannya seputar tidak menggunakan masker dengan benar, maupun sama sekali tidak menggunakan masker.

“Mereka yang terjaring kami berikan masker, selanjutnya kami imbau untuk taat protokol kesehatan. Kami akan selalu ingatkan pentingnya penggunaan masker sebagai protokol kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19” ujar Kompol Boby.

Lebih lanjut Kompol Boby menambahkan, razia masker akan intens dilaksanakan untuk menegakkan protokol kesehatan. “Terus kita lakukan,” ujarnya.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor