Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Tepis Isu Perpecahan, Hendra Hemeto: Sampai Kapanpun Golkar Selalu Solid

Dulohupa.id– Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo , Hendra Hemeto menekankan, Golkar di Kabupaten Gorontalo akan tetap solid dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Kabupaten Gorontalo 2020 mendatang. Hal ini menyusuk isu perpecahan di tubuh Golkar dalam menentukan rekomendasi Golkar di Pilkada 2020 nanti.

Politisi yang baru saja dipilih sebagai salah satu bakal calon pendamping petahana Nelson Pomalingo di Pilkada 2020 itu juga mengatakan, Sebagai partai yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, setiap kader Golkar akan selalu berkomitmen, untuk mendukung siapapun yang nantinya akan mendapatkan  rekomendasi dari DPP, untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Saat ditanyakan terkait kader Partai Golkar lainnya yang juga ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati, dirinya menegaskan itu adalah secara pribadi bukan rekomendasi partai. Jadi dikatakan oleh Dadang hal itu wajar-wajar saja, karena menurutnya setiap warga negara punya hak memilih dan dipilih.

“Jadi selama ini tidak ada perpecahan diantara kita. Siapa pun yang telah direkomendasikan oleh partai, wajib untuk kita dukung. Dan ini sudah merupakan harga mati yang sudah ditanamkan pada setiap kader partai Golkar,” tandasnya. (Dhedy)