Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Suleman Adadau, “Nakhoda” Baru PGRI Cabang Kabila

Dulohupa.id– Menang telak dalam Forum Konferensi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Cabang Kabila, Senin (9/11), Suleman Adadau akhirnya resmi menjadi Keua PGRI Cabang Kabila, periode 2020-2025. Suleman berhasil meraih 11 suara dari 14 suara pemilih dalam pelaksaan konferensi yang berlangsung di Gedung Koperasi Kartini Kabila itu.

Hadir dalam pelaksanaan Konferensi, Ketua PGRI Kabupaten Bone Bolanego, Meri S. Ngadju berharap PGRI bisa menata dan merancang kembali program PGRI yang ada di tingkat Cabang hingga ke Ranting.

“Saya berharap mari kita bersatu dan bahu membahu menjadikan organisasi besar PGRI ini bisa maju dan mandiri. Insya Allah dengan kekompakan kita, PGRI dari tingkat kabupaten sampai di tingkat ranting bisa terwujud sesuai harapan, terlebih apa yang menjadi visi misi Kabupaten Bone Bolango,” Ujarnya.

Sementara itu, Usai ditetapkan sebagai Ketua PGRI Cabang Kabila, Suleman Adadau mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pembenahan serta penataan kembali organisasi PGRI yang ada di tingkat kecamatan hingga ranting.

“Kesolidan kita dalam organisasi adalah merupakan kunci untuk suksesnya kita dalam melaksanakan program-program PGRI kedepan,” Tandasnya. (Adv)