Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Suka Balap Liar dan Merusak Fasilitas Umum, 8 “Bocil” di Gorontalo Diamankan Polisi

Dulohupa.id– Bukannya belajar, sekelompok Bocil (Bocah Kecil,red) di Kota Gorontalo malah nekat melakukan aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di Kota Gorontalo. Tak hanya itu, mereka juga diduga menjadi pelaku pengrusakan sejumlah Speed Bump (Polisi Tidur) yang ada di Jalan Jambura, Kelurahan Libuo, Kota Gorontalo.

Kawanan Bocil asal Kota Gorontalo itu masing-masing, DM (16), SO (16), IM ( 15), NK (16), TP (19), ZH (20),FN (17) dan AM (18). Kesemuanya diketahui merupakan warga Kota Gorontalo. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dungingi IPDA Moh Atmal Fauzi mengungkapkan, kedepalan remaja itu diamankan oleh anggotanya Selasa (10/11) sekira pukul 03.30 Wita (Dini hari,red)

Dari laporan masyrakat, gerombolan bocil itu ternyata menjadi pelaku pengrusakan sejumlah Polisi Tidur yang dipasang oleh Pemerintah Kelurahan setempat, karena wilayahnya seringkali digunakan menjadi arena balap liar.

“Mereka (Pelaku,red) merusak polisi tidur yang dipasang warga karena tempat itu menjadi arena balapan mereka,” Kapolsek Dungingi IPDA Moh Atmal Fauzi

Lebih lanjut IPDA Atmal menambahkan, pihaknya telah mengamankan para pelaku berikut melakukan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatan mereka itu. (Dade)