Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Hendra Hemeto Minta Masyarakat Jangan Terpengaruh Isu Hoax

DULOHUPA.ID – Calin Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 2 Hendra S Hemeto, memibta masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu hoax yang menjatuhkan pasangan calon Nelson Hendra, yanf sampai dengan saat ini terus digembar-gemborkan.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Hemeto saat memberikan pembekalan terhadap para saksi dan relawan yabg dilaksanakan di Kecamatan Mootilango pada Selasa (10/11),  dimana menurutnya ini menjadi tugas dari para relawan untuk membendung isu-isu murahan yang berkembang, dan terus memberikan pencerahan dan semangat kepada masyarakat, untuk tidak terpengaruh pada isu hoax tersebut.

“Beberapa waktu kemarin pak Nelson Pomalingo  diisukan dicoret dari pencalonan. Tentunya hanyalah salah satu rasa ketakutan pada mereka, yang sulit untuk mengalahkan pasangan Nelson-Hendra pada Pilkada 2020 ini. Karena pak Nelson selama menjabat sebagai bupati, sudah banyak berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sehingga ini yang membuat pasangan ini dicintai oleh masyarakat dan akan memenangkan Pilkada di Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Terakhir pria yang biasa Dadang ini menyampaikan, saat ini pasangan NDH mendapatkan bantuan Masker dari Gubernur Rusli Habibie, sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pasangan ini untuk bisa memenangkan Pilkada saat ini.

“Seperti yang sudah disaksikan tadi, melalui ketua AMPG Provinsi Gorontalo, pak Rusli menitipkan amanah berupa Masker untuk dibagi-bagikan kepada masyatakat. Ini salah satu bukti kecintaan gubernur kepada masyarakat agar bisa terhindar dari Virus Corona,” Tutupnya. (Dhedy)