Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialDEPROV GORONTALO

Sofyan Puhi Hadiri Closing Ceremony World Coconut Day 2023

127
×

Sofyan Puhi Hadiri Closing Ceremony World Coconut Day 2023

Sebarkan artikel ini
World Coconut Day
Sofyan Puhi Saat Memberikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Dalam Memeriahkan World Coconut Day Tahun 2023 Yang Dilaksanakan Di Gorontalo. Foto/Yayan

Dulohupa.id – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, turut menghadiri acara puncak penutupan World Coconut Day (Hari Kelapa Dunia) yang di gelar di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin (25/9/2023) malam.

Pada tahun ini, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah dalam perayaan Hari Kelapa Dunia, dimana tempat pelaksanaan kegiatan tersebutdi Gorontalo. Sesuai informasi yang dihimpun, bahwa perayaan Hari Kelapa Dunia tahun 2024 nantinya akan di gelar di negara tetangga yakni Papua Nugini.

Dalam perayaan yang digelar dari tanggal 21-25 September 2023, sejumlah perwakilan dari negara lain turut menghadiri seperti Perwakilan dari Amerika Serikat, Perwakilan dari Papua Nugini, dan Perwakilan dari International Coconut Comunity (ICC). Terpantau, sambutan pada acara penutupan yang digelar semalam mendapat sorakan tepuk tangan dari pengunjung yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam perayaan ini, sejumlah lomba seperti pameran produk juga digelar. Sofyan Puhi dimintai untuk dapat memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba.

Reporter: Yayan