Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Seorang Warga di Gorontalo Tewas Berlumuran Darah Diduga Dianiaya Pria Bisu

Dulohipa.id – Diduga dibunuh dengan tiga luka tusukan di tubuhnya, Firman Mantali warga Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo yang diduga dilakukan oleh YH, warga Desa Ilomangga pada Sabtu(18/07) sekitar pukul 04.00 Wita, tewas berlumuran darah. Hingga berita ini dilansir motif dari dugaan kasus pembunuhan ini belum diketahui pasti.

Informasi yang dirangkum awak Dulohupa.id, dugaan kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga sekitar, baru diketahui oleh Polsek Batudaa, setelah adanya laporan dari istri korban.

Pembunuhan-tabongo-Gorontalo-dulohula.id-
Pelaku diamankan di Polres Gorontalo.

Atas dasar laporan tersebut, pihak kepolisian sektor Batudaa langsung mendatangi TKP. Namun hingga saat ini motif pembunuhan belum dapat diketahui secara pasti, karena pelaku yang sudah diamankan tidak dapat dimintai keterangan, karena bisu, sehingga sulit untuk diinterogasi oleh petugas.

“Mohon maaf kami belum bisa memberikan keterangan lebih, karena pelakunya ternyata bisu. Yang jelas kasus ini masih dalam pengembangan penyelidikan untuk sapat memastikan apa yang menjadi motif dari kejadian berdarah ini,” terang Kapolsek Batudaa IPTU Moh. Adam, SH.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, guna mengungkap motif dari terjadinya pembunuhan ini.

“Kita berharap dalan pemeriksaan saksi nantinya akan memberikan sedikit kejelasan apa yang menjadi motif dari kasus berdarah ini. Karena kita juga tidak mau mengambil kesimpulan yang belum jelas. Tapi yang jelas saat ini pelakunya sudah diamankan di Mako Polres Gorontalo,” tandasnya. (Dade)