Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Sempat Menjadi Buron, Pembobol Brangkas di Mall Gorontalo Akhirnya Tertangkap

81
×

Sempat Menjadi Buron, Pembobol Brangkas di Mall Gorontalo Akhirnya Tertangkap

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim AKP. Deni Muhtamar,S.Sos, SH, (Ft. Istimewa)

HULONDALO.ID – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Gorontalo Kota akhirnya menangkap pelaku pembobol brankas di Rumah Makan (RM), Bakso Lapangan Tembak Kompleks Mall Gorontalo, Selasa (25/6/2019), setelah buron hampir dua pekan.

Pelaku yang diketahui bernama Roby (30). Merupakan warga Kel Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo ini ditangkap di sekitar Terminal Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (04/07/2019).

“Yang bersangkutan di tangkap oleh Tim Alap-alap Satuan Reskrim, Polres Gorontalo Kota, sehubungan dengan perkara pencurian (brangkas) yang terjadi di RM Bakso Lapangan Tembak Komplek Mall Gtlo bulan lalu,” jelas Kasat Reskrim AKP. Deni Muhtamar,S.Sos, SH.

Deni menjeaskan, dari hasil interogasi kepada yang bersangkutan, ia membenarkan bahwa dirinya telah melakukan pencurian itu. Namun hasil curiannya telah habis digunakan pelaku untuk bermain judi online.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres Gorontalo Kota, untuk proses selanjutnya sesuai dengan proses hukum yang berlaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegasnya. (DP/01)