Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Sedang Asik Nonton Tv Dalam Rumah, Mahasiswa Asal Boltim Ditikam OTK

79
×

Sedang Asik Nonton Tv Dalam Rumah, Mahasiswa Asal Boltim Ditikam OTK

Sebarkan artikel ini
Korban mendapatkan Perawatan Intensif Di rumah sakit (foto istimewa)

DULOHUPA.ID Richat Kunrade, Seorang Mahasiswa, Asal  Desa Molobog, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi korban penikaman dengan  senjata tajam oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa, sekitar pukul 01.30 wita dinihari

Kejadian tersebut bermula saat korban dengan kerabatnya bernama Waldi Potabuga (24), warga Desa Longagon, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow sedang asyik nonton dirumah kontrakan korban, di Jalan Jakarta, Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Korban tiba-tiba di datangi oleh sekelompok  orang tidak dikenal dengan menggunakan penutup wajah, mengetuk pintu rumah.

Waldi kerabat korban mengaku langsung membuka pintu, dan menanyakan tujuan kedatagan mereka, namun para pelaku menayakan keberadaan korban.

Waldi juga mengatakn, tak berselang lama. Korban pun keluar menemui pelaku yang jumlahnya kisaran 4 orang, kemudian menyereret korban kurang lebih 5 meter dari teras rumah, dan langsung menghakimi korban dengan senjata tajam.

“Mereka kurang lebih ada 4 orang. Saya berusaha menolong korban, tapi sayangnya mereka langsung melarikan diri dengan menggunakan motor,” ungkapnya

Selang beberpa saat kejadian, kerabat korban  langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, akibat luka sayat di bagian perut, bokong dan lengan.

Kaus inipun kini sudah dilaporkan kepihak berwajib untuk proses lebih lanjut, Namun belum tau persis motif kejadian dan identitas pelaku.(DP/01)