Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Musa Jassin, Sosok Pejabat Yang Murah Senyum Ini Purna Tugas

122
×

Musa Jassin, Sosok Pejabat Yang Murah Senyum Ini Purna Tugas

Sebarkan artikel ini
Sekda Ishak Ntoma menyerahkan SK pensiun dan THT kepada Staf Ahli Bupati Bidang Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dan Infrastruktur Musa Jassin yang memasuki purna tugas, pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bone Bolango di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (17/6/2019). (F.AKP)

DULOHUPA.ID-  Staf Ahli Bupati Bone Bolango Bidang Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dan Infrastruktur, Drs. Musa Jassin, MM purna tugas. Ini menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) Bupati Bone Bolango tentang pemberhentian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun PNS yang mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) TMT 1 Juli 2019.

SK pensiun tersebut, diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma kepada Sosok pria yang murah senyum itu pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bone Bolango di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (17/6/2019).

Musa Jassin yang juga mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bone Bolango itu, mengakhiri masa tugas dan pengabdiannya sebagai PNS maupun ASN dalam masa kerja pensiun 33 tahun 07 bulan dengan tunjangan hari tua (THT) sebesar Rp62.391.000.

“Selamat penuh barokah kepada bapak Musa Jassin yeng telah mengabdikan dirinya selama 33 tahun 7 bulan. Alhamdulillah beliau masih sehat dan fresh. Selamat menikmati masa pensiun semoga dilalui dengan penuh suka cita,”ucap Sekda Ishak Ntoma.

Sementara itu, Musa Jassin mengaku bersyukur masih diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga masih dapat mengakhiri masa kerja, masa dinasnya selama 33 tahun 7 bulan.”Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman pimpinan OPD, terutama kepada pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda yang selama ini memimpin kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”ucapnya.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone Bolango itu, berharap kepada ASN yang saat ini masih mengabdi dirinya, terutama pimpinan OPD untuk bekerja sebaik mungkin sehingga nanti diusia pensiun bisa sama-sama menikmati dengan keluarga. (DP/Rls)