Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Sebagai Pemegang Tongkat Estafet, Pemuda Harus Jadi Pelopor Kemajuan Daerah

Dulohupa.id – Sebagai pemagang tongkat estafet, pemuda diharapkan menjadi pelopor pembangunan yang ada di daerah, yang diharapkan dapat memberikan ide-ide cemerlang dalam meningkatkan pembangunan roda ekonomi khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo saat memberikan sambutan saat membuka kegiatan dialog kepemudaan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pemuda di Kabupaten Gorontalo.

Dikatakan oleh Nelson pemuda memiliki banyak potensi yang dimiliki oleh mereka, sehingga saat diharapkan dapat memberikan andil besar dalam membangun daerah.

Salah satu potensi yang dimiliki oleh pemuda adalah mengerti ITE, yang tentunya di era modern seperti saat ini, sangat dibutuhkan peran serta pemuda dalam meningkatkan perekonomian di daerah.

“Di NP Baru ini, Pemuda diharapkan menjadi pelopor dalam menerapkan era kehidupan baru, yang tentunya dapat lebih mensosialisasikan segala bentuk kebijakan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga kita benar-benar bebas dari Covid-19,” tutupnya. (Dhedy)