Scroll Untuk Lanjut Membaca
INFO COVID-19PEMKOT GORONTALO

Ryan Kono: Percepatan Vaksinasi Covid Difokuskan ke Anak dan lansia

165
×

Ryan Kono: Percepatan Vaksinasi Covid Difokuskan ke Anak dan lansia

Sebarkan artikel ini
Ryan Kono
Wakil Walikota Gorontalo Rian F. Kono Bersama Kapolda Gorontalo Saat Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Mapolda Gorontalo, Selasa (9/8)

Dulohupa.Id – Terkait percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kota Gorontalo, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono mengatakan, pemerintah akan lebih berfokus pada vaksinasi bagi anak dan orang lanjut usia (Lansia)

“Tadi sudah dibicarakan dengan kadis kesehatan, akan ada langkah-langkah kedepan untuk mempercepat vaksinasi anak dan lansia kita akan fokus disitu” tandas Rian Kono, saat menghadiri gebyar vaksinasi masal di Mapolda Gorontalo, Selasa (9/8/2022).

Ryan mengatakan, pihaknya terus memberikan dukungan adanya vaksinasi covid 19 yang digelar unsur Forkopimda, seperti yang digelar oleh Polda Gorontalo.

“Tentu tujuannya untuk memutus rantai penyebaran covid 19, dimana kita tau terjadi peningkatan kasus khususnya di ibu kota Jakarta, dan penerbangankan tidak berhenti jadi kita juga harus mengantisipsi disini” ucap Rian Kono,

Sementara itu dalam dalam mensukseskan gebyar vaksinasi masal ini, Kota Gorontalo turut menyumbang penerima vaksin sebanyak 1500 orang.

“Jadi Kota Gorontalo sendiri 1500 orang dan akan gabung dengan kabupaten lain, mungkin akan mencapai 5000 lebih, bahkan bapak Kapolda menyampaikan 10 ribu” tambahnya.

Reporter: Sumitro