Scroll Untuk Lanjut Membaca
<--! banner -->
HEADLINEKOTA GORONTALOPEMKOT GORONTALO

Progres Pengerjaan Jalan Nani Wartabone Baru 70 Persen

75
×

Progres Pengerjaan Jalan Nani Wartabone Baru 70 Persen

Sebarkan artikel ini
Jalan Nani Wartabone
Kondisi pekerjaan di jalan Nani Wartabone yang saat ini belum rampung. Dok: Dulohupa

Dulohupa.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Gorontalo sebut progress pengerjaan proyek jalan Nani Wartabone (eks Pandjaitan) yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) baru memasuki 70 persen.

Proyek pengerjaan infrastruktur jalan dan drainase yang berada di sepanjang jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo hingga saat ini terlihat belum rampung, meskipun telah dikerjakan sejak beberapa tahun terakhir. Dalam pantauan Dulohupa.id, terlihat masih banyak saluran di bahu jalan yang masih berantakan dan belum terselesaikan.

Meskipun demikian, hingga saat ini pihak terkait masih terus melakukan pengerjaan terhadap sejumlah infrastruktur. Kadis PUPR Kota Gorontalo mengatakan akan menargetkan seluruh pengerjaan proyek akan dirampungkan hingga akhir bulan Desember 2023.

“jadi sekarang kita masih terus berusaha untuk menyelesaikannya, target kita memang sebenarnya rencana pada bulan ini. Memang ada beberapa kendala yang kita hadapi, termasuk juga kendala teknis maupun non teknis. Tapi kita berusaha untuk menyelesaikan itu dan insyallah akhir bulan ini bisa kita rampungkan,” Ungkap Kadis PUPR Kota Gorontalo, Rifadli Bahsuan, Senin (18/12/2023).

Baca Juga: Emak-emak di Gorontalo jadi Bandar Togel Online

Lebih lanjut, Rifadli menerangkan jika proyek tersebut tidak dapat dirampungkan pada bulan Desember nanti, maka pihaknya menegaskan hanya akan terfokus pada pekerjaan minor atau pekerjaan kecil yakni berfokus pada perampungan pengerjaan drainase yang hingga saat ini juga belum maksimal. Sementara itu, dirinya mengatakan bahwa secara keseluruhan proyek dana PEN jalan Nani Wartabone baru mencapai 70 persen.

banner