Untuk Indonesia

Pria Mabuk Diduga Tewas di Tangan Dua Penjaga Cafe di Pohon Cinta

Dulohupa.id-Seorang pria berusia 44 tahun asal Desa Marisa Utara, tewas setelah bentrok dengan dua penjaga tempat hiburan malam di kawasan Pohon Cinta, Pohuwato, Sabtu dini hari (6/3) pukul 01:30 WITA.

Dari kronologi yang berhasil dirangkum dulohupa.id, sebelum tewas, ST sudah dalam keadaan mabuk berat akibat mengonsumsi minuman beralkohol. Dalam keadaan mabuk itu, sempat meminta kepada salah seorang penjaga tempat hiburan untuk menambah porsi minumannya.

Namun, rupanya permintaannya tersebut ditolak . Akibatnya, ia terlibat adu mulut dengan kedua penjaga berinisial FT (20) dan A (20) itu. Tak ingin suasana semakin gaduh, permintaan ST lantas dituruti.

Baca Juga:  PMII Kota Gorontalo Luncurkan Buku untuk Rayakan Harlah ke-61

Alih-alih berdamai, setelah mendapat penambahan porsi minuman, ST justru membuat kegaduhan yang berakhir dengan saling tonjok antara dia dan penjaga. Tak disangka, dalam adu tonjok tersebut, ST jatuh pingsan dan saat diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato IPTU Saiful Kamal saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kedua pelaku bahkan saat ini sudah diamankan di Polres Pohuwato.

Baca Juga:  Turun ke Pasar Molotabu, BPOM Gorontalo Curigai Makanan Mengandung Pewarna Tekstil

“Pelaku (utama) sudah diamankan di polres bersama rekannya yang lain. Kami juga masih melakukan pemeriksaan yang intensif kepada keduanya,” ujar IPTU Saiful Kamal, Sabtu (6/3).

Kata Saiful juga, menurut dari keterangan pelaku, bahwa mereka sempat menarik kerak pakaian korban saat terlibat pertikaian tersebut .

“Akibat perbuatannya, kedua pemuda tersebut terancam pasal 170 ayat 3 KUHP, atas kekerasan secara bersama-sama menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,” tandas Saiful.

Reporter: Zulkifli Mangkau

Comments are closed.