Untuk Indonesia

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pemberi Miras Kepada Bayi di Gorontalo

Dulohupa.id– Polisi akhirnya menahan dan menetapkan dua tersangka sebagai aktor utama pemberi miras kepada seorang bayi di Gorontalo. Salah satu dari dua tersangka adalah paman korban, Pria bertato yang viral usai memberi minum miras (Minuman keras) kepada seorang bayi berumur 4 bulan di Gorontalo belum lama ini.

Pria bertato berinisial RM alias Andika (19) menjadi pelaku utama dalam kasus ini. Sementara satu tersangka lainnya MH alias Mato berperan sebagai orang yang merekam langsung adegan bejad itu.

Selain kedua tersangka, Polisi juga mewajibkan dua remaja lain yakni WED (16) dan ARA (16) untuk melakukan wajib lapor. Kedua remaja yang masih berstatus pelajar itu adalah rekan Andika yang ikut berpesta miras bersama Andika saat peristiwa itu terjadi.

“Sudah kita lakukan gelar perkara dan kami tetapkan dua tersangka, dan 2 orang lagi sebagai pelaku dan kami tetapkan wajib lapor. Berkasnya juga sudah kami limpahkan ke Kejaksaan untuk proses lebih lanjut,” tegas Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro saat menggelar jumpa pers, Kamis (28/1).

Selain melakukan penahanan kepada para pelaku, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antaranya, 1 Botol Miras jenis bir bintang, 1 Botol minuman energi, 1 buah dot bayi, dan 1 buah handphone.

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki memberi minuman keras (miras) jenis Bir kepada seorang anak bayi. Video berdurasi 1 menit 4 detik itu memperlihatkan seorang pria bertato tengah memberi miras kepada seorang anak bayi. Video pendek ini beredar melalui sejumlah grup whatsapp di Gorontalo.

 

Redaksi

Comments are closed.