Untuk Indonesia

Polisi Razia Sejumlah Kosan dan THM di Gorontalo, 1 Perempuan Positif Benzodiazephine

Dulohupa.id– Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar razia ke sejumlah rumah kos dan THM (Tempat Hiburan Malam) di Gorontalo, Kamis (18/2). Dari hasil penyisiran polisi, puluhan botol miras dan warga tanpa identitas diamankan. Bahkan di salah satu rumah kos di Kota Gorontalo, polisi mengamankan 1 orang wanita positif zat benzodiazephine.

Razia pihak Kepolisian ini merupakan salah satu rangkaian dari Operasi pekat Otanaha I tahun 2021. Operasi dilakukan secara serentak di seluruh wilayah provinsi Gorontalo.

Di Kota Gorontalo, tim operasi pekat mendatangi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM). Karaoke Valerio, 23 Pool, hingga Baraccuda Karaoke tidak luput dari razia polisi. Namun dari ketiga THM terbesar di Kota Gorontalo itu, Polisi tidak menemukan pelanggaran apapun.

Baca Juga:  Ramai-Ramai Pakai Logo Hari Sumpah Pemuda, Sudah Tau Artinya? Simak Ini
razia
Anggota Kepolisian tengah mengamankan puluhan botol miras dari tangan seorang warga Gorontalo, Kamis (18/2) (F. Humas Polda Gorontalo)

Tak berhenti disitu, Polisi kemudian mendatangi sejumlah rumah kos di Kota Gorontalo. Hasilnya, Polisi berhasil mengamankan salah seorang wanita berinisial MAN alias Mira (24). Dari hasil tes urine, Mira ternyata positif zat Benzodiazephine. Zat ini merupakan salah satu golongan narkoba yang dapat menimbulkan efek tenang dan melemaskan otot-otot.

Sementara itu, di sejumlah lokasi di Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara, polisi mengamankan sedikitnya 69 botol minuman keras berbagai merk.

“Untuk giat kali ini, Kami berhasil mengamankan 69 botol miras. Selain itu, juga ada 6 orang warga yang kami amankan ke Kantor Mapolda Gorontalo,” tegas Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK, MH Kasubdit 1 Ditnarkoba Polda Gorontalo.

Baca Juga:  Begini Agar Anak Tak Stres Karena Dampak Pandemi

Lebih lanjut Kompol Dhanang mengatakan, Operasi pekat sendiri bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Gorontalo.

 

Redaksi

Comments are closed.