Untuk Indonesia

Polda Gorontalo Bekuk Bandar Sabu Asal Pohuwato

Dulohupa.id- Direktorat Narkoba Polda Gorontalo berhasil membongkar peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Pohuwato. AP (35) Alias Panani tak berkutik saat dibekuk Tim Subdit 1 Dit Narkoba Polda Gorontalo di Wilayah Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato. Dari tangannya, polisi menyita satu paket sabu dengan berat 6 gram.

Dari informasi yang berhasil dirangkum dulohupa.id, penangkapan terhadap Panani berawal dari penyelidikan tim kepolisian terhadap dugaan adanya peredaran di wilayah yang dijuluki ‘bumi panua’ tersebut.

Setidaknya kepolisian menghabiskan waktu seminggu untuk mengintai pergerakan Panani setelah identitasnya berhasil diketahui.

Hingga kemudian pada Selasa (2/2), Panani yang diketahui tengah membawa narkoba jenis sabu itu, langsung dicegat petugas di Wilayah Lemito, Pohuwato.

“Tersangka ini mengaku sudah tujuh kali melakukan peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Pohuwato,” ujar Kompol Dhanang Bagus Anggoro, Kasubdit 1 Ditnarkoba, Polda Gorontalo siang tadi, Jumat (26/2).

Akibat perbuatannya tersebut, Panani dijerat dengan pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2, dengan ancaman maksimal hukuman mati.

tim

Comments are closed.