Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Pjs. Bupati Puji Kekompakan Korpri Bone Bolango

Dulohupa.id – Kekompakan dan kesolidan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) mendapat apresiasi dan pujian dari Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mohamad Z.S. Nadjamudin.

“Di Hari Ulang Tahun Korpri ke-49 ini, untuk Korpri Bone Bolango saya beri apresiasi yang begitu besar. Karena memang dalam seminggu ini sudah viral akan mengadakan serangkaian kegiatan olahraga. Sementara Korpri provinsi saja hingga saat ini belum ada surat masuk ke saya untuk membuat kegiatan serupa. Hidup untuk Korpri Bone Bolango,”ucap Pjs. Bupati Mohamad Nadjamudin pada pencanangan HUT Korpri ke-49 tahun 2020 tingkat Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (9/11/2020).

Nadjamudin yang juga Ketua Korpri Provinsi Gorontalo itu mengatakan kekompakan di dalam segala hal di wadah organisasi Korpri untuk Bone Bolango ia yakini tujuannya baik.”Bahkan untuk kegiatan kerohanian juga Korpri Bone Bolango selalu mewakili provinsi dalam lomba-lomba di Musabaqah Tilawati Quran (MTQ),”ujar ucap Pjs. Bupati Mohamad Nadjamudin.

Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana Muhammad Yamin Abas melaporkan bahwa HUT Korpri ke-49 tahun 2020 tingkat Kabupaten Bone Bolango diawali dengan pencanangan yang ditandai dengan senam aerobic bersama. Selanjutnya akan diwarnai dengan kegiatan olahraga berupa pertandingan bulutangkis, catur, dan gowes, serta akan diakhiri dengan upacara puncak pada tanggal 30 November 2020 mendatang.

Turut hadir pada pencanangan HUT Korpri, Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma yang juga Ketua Korpri Bone Bolango, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, para Camat, dan anggota Korpri Bone Bolango. Pencanangan HUT Korpri sendiri tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker. (Adv)