Untuk Indonesia

Pj Gubernur Resmi Jadi Warga Kehormatan Korem 133 Nani Wartabone

Dulohupa.id – Hamka Hendra Noer, Penjabat Gubernur Gorontalo remi dikukuhkan sebagai warga kehormatan Korem 133/Nani Wartabone, Rabu (25/5/2022). Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan pernyataan resmi dan pemakaian jaket oleh Komandan Korem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim bertempat di Lapangan Makorem 133/NWB.

“Dengan memohon ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Rabu 25 Mei 2022 saya Komandan Korem Brigjen TNI Amrin Ibrahim beserta seluruh jajaran Korem secara resmi mengukuhkan Penjabat Gubernur Gorontalo Bapak Hamka Hendra Noer sebagai Warga Kehormatan Korem 133/NWB. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” bunyi pernyataan resmi yang dibacakan Brigjen TNI Amrin Ibrahim.

Baca Juga:  Ketum PB PMI Lantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Gorontalo

Amrin mengungkapkan penetapan Penjabat Gubernur sebagai Warga Kehormatan Korem merupakan keputusan bersama seluruh jajaran, staf dan prajurit Korem 133/NWB. Harapannya kedepan antara korem dan pemerintah daerah memiliki kesamaan pandangan, visi, dalam membangun Provinsi Gorontalo agar lebih maju dan pertumbuhan ekonomi meningkat.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehormatan yang diberikan Korem 133/NWB kepada dirinya. Kehormatan dan penghargaan serta kepercayaan itu, menurutnya merupakan amanah yang luar biasa dan akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  AKBP Ardi Rahananto Resmi Jabat Kapolres Gorontalo Kota

“Atas nama pribadi saya dan keluarga serta Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada kami, Insyaallah Warga Kehormatan ini akan kami jaga integritas marwah Korem 133/NWB. Insyaallah kedepan kita bisa bersinergi, berkolaborasi antara Pemerintah dengan Korem 133/NWB,” tutur Hamka.

Usai upacara pengukuhan, Penjagub Gubernur bersama pimpinan OPD Pemprov Gorontalo diajak mengelilingi Makorem, melakukan penanaman pohon dan diakhiri komunikasi sosial dengan jajaran Korem 133/NWB. (Adv/rilis)

 

Comments are closed.