Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Peroleh Bantuan, Boalemo Apresiasi Langkah Pemprov

Dulohupa.id– Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali memberikan apresiasi terhadap langkah penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat mendampingi Gubernur Gorontalo, menyerahkan bantuan program NKRI Peduli, di Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo. Menurut Anas, langkah cepat Pemprov dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang ekonominya terdampak Covid-19, sangat membantu warga yang selama ini kesulitan di tengah Pandemi Covid-19.

“Apresiasi dan terima kasih kami untuk Pemprov Gorontalo yang selalu memperhatikan masyarakat boalemo” Ujarnya.

Anas juga mengatakan, saat ini kondisi Boalemo usai pemberlakuan PSBB, sudah mulai membaik. Bahkan Anas mengungkapkan, Boalemo saat ini tengah menyiapkan sejumlah kebijakan terkait penerapan New Normal.

“Boalemo tinggal menangani 2 pasien yang kini dirawat di RSTN, mudah-mudahan akan segera sembuh” tandasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Gorontalo,  kembali menyerahkan paket sembako bersubsidi kepada 1.250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tak hanya itu, Pemprov juga menyerahkan 7 Unit kendaraan roda 2 yang dikhususkan untuk warga yang berprofesi sebagai pedagang ikan di Kecamatan Wonosari. (*/Surti)